Jumat, 19 Maret 2010

Tujuan

TUJUAN

Pembaca yang terkasih..Kita ada di dunia ini bukan secara kebetulan dan bukan juga hanya sekedar ada dalam dunia ini. Mungkin kita saat ini berada dalam keluarga yang miskin, kaya atau apapun keadaannya. Dan kita terlahir dari suku dimana kita ada. Itu bukan kebetulan juga, percayalah itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa dan untuk sebuah tujuan. Menurut penelitian kehidupan manusia di jaman ini rata – rata hanya bisa hidup 25.550 hari, kalaupun lebih dari itu itu adalah anugrah Yang Maha Kuasa berikan buat kitaini. Nah para pembaca, apa yang bisa kita lakukan dalam kurun waktu yang sangat singkat ini? Apakah kita sudah mempunyai tujuan kemana kita akan hidup dan apa yang akan kita lakukan selama hidup ini. Ataukah kita hanya mau pasrah pada keadaan? Ataukah kita akan hanyut dalam peratapan diri kita.
Tuhan menciptakan pasti bertujuan bukan. Seorang ahli penemu bola laampu misalnya, dia meneliti dan berusaha menciptakan bola lampu juga memiliki suatu tujuan buakn? Apa tujuannya yaitu untuk menerangi kegelapan. Ya.... itulah tujuan penemu bola lampu. Demikian juga dengan kita, kita diciptkan dengan suatu tujuan yang jelas. Saya sangat yakin bahwa kita semua diciptakan Tuhan adalah untuk sebuah tujuan. Bukti yang nyata adalah saat ini dimana kita ada.
Seorang pemusik akan meninggalkan kenangan alat musiknya tujuannya untuk dapat menghibur setiap yang mendengarkannya, vokalis akan meninggalkan rekaman suaranya yang merdu, itu juga bertujuan menghibur pendengarnya, dan pengajar akan meninggalkan teorinya agar siapa saja yang mempelajari teorinya, mendapatkan pengetahuan. Semua adalah bagian dari tujuan hidup yang sudah Tuhan rencanakan sebelum kita ada bukan. Oleh sebab itu mari saya mengajak kepada para pembaca semua untuk benar – benar menemukan tujuan hidup kita, tentu dengan meingimplementasikan tujuan yang sudah Tuhan renacakan dalam hidup kita. Dan itu semua butuh yang namanya usaha dan perjuangan samapai pada garis finish yang sudah ada di depan sana. Salam perubahan dari saya Petrus Mulyono Subroto dan pembaca yang terkasih saya dapat memberikan pelayanan motivasi di perusahaan – perusahaan dan organisasi dengan menghubungi saya di 085239185568 atau 0380 8111788, juga pembaca bisa mendapatkan kata – kata motivasi dalam hidup ini dengan mengadd di facebook saya dengan alamat muldps@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar