Minggu, 21 Maret 2010

Beranilah Melangkah

Beranilah


Pembaca yang terkasih kita melihat keadaan kini semakin sulit saja rasanya. Seakan kesempatan itu tak ada lagi bagi kita, ya….itulah yang mungkin terjadi di jaman sekarang ini. Namun pembaca yang terkasih saya mau mengatakan bahwa kesempatan itu sebenarnya selalu ada bila kita mau dan berani mengambil keputusan dan berani mengambil resiko tentunya dengan perhitungan dan rencana yang matang. Mungkin dengan keterbatasan disiplin ilmu kita yang membuat kita tidak mau mengambil keputusan atau tidak berani mengambil resiko itu, namun jangan lupa bahwa kita masih mempunyai banyak kesempatan untuk kita belajar. Mungkin dari pengalaman kita atau juga dengan belajar dari perjalanan hidup kita, hingga kita samapai di saat ini. Namun masi banyak diantara kita yang mungkin trauma dengan kegagalan di masa lalu. Pembaca yang terkasih saya mau mengajak kepada kita semua bahwasannya kegagalan dimasa lalu bukan berarti kita tidak dapat memperbaiki segalanya untuk supaya kita dapat mengahsilkan kesuksesan dimasa yang akan datang. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kita memulainya? Saya mengajak kepada para pembaca untuk memulainya dengan mengubah pemikiran kita dahulu, yaitu merubah pemikiran dari yang negative menjadi positif. Sebab pemikiran yang positif akan merubah kebiasaan yang negative menjadi kebiasaan yang positif. Singkirkan dahulu pemikiran kegagalan dan mulailah dengan pemikiran kesuksesan. Nah dari pemikiran yang positif itulah maka kita akan mengambil tindakan yang positif pula. Mungkin saat ini kita masih tertinggal oleh teman atau kolega kita karena kegagalan kita, namun jangan pernah takut sebab perjalanan kita masih panjang di depan sana. Mulailah dengan melihat peluang yang ada di sekitar kita dan mulailah sekarang. Kuncinya adalah jangan pernah takut akan kegagalan namun beranilah untuk gagal supaya keberhasilan itu nampak dalam hidup kita. Sebab kegagalan seringkali menjadi penunjuk jalan kepada keberhasilan, dan kegagalan juga merupakan suatu kesuksesan dari aktivitas kita. Mungkin dalam beberapa saat kedepan tidak ada hasil yang nyata, tapi percayalah jika kita berani, maka keberhasilan itu akan nyata di masa yang akan datang. Salam perubahan dari saya Petrus Mulyono Subroto dan pembaca yang terkasih saya dapat memberikan pelayanan motivasi di perusahaan – perusahaan dan organisasi dengan menghubungi saya di 085239185568 atau 0380 8111788, juga pembaca bisa mendapatkan kata –kata motivasi dari saya add di facebook saya dengan alamat muldps@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar