Kamis, 10 Juni 2010

BELAJARLAH TENANG

BELAJARLAH TENANG

Pembaca yang terkasih, dalam wajah masalah yang berbeda setiap orang akan merasakan akan pemikiran yang berbeda pula. Mungkin hari ini kita menghadapi sebuah masalah yang biasa juga orang lain hadapi, namun karena kita sendiri tidak pernah menghadapi masalah tersebut maka kita akan sedikit merasa takut. Ya.. banyak yang demikian, tapi masih banyak juga yang sudah siap menghadapi masalah itu sendiri. Dengan modal mendengar dan belajar , mungkin kita sebagai insan yang memiliki sosial yang tinggi akan dapat menelusuri sisi-sisi kehidupan, yang sebenarnya kita akan terus belajar tentang hidup ini. Mereka yang mau memulai dengan mendengar kemudian belajar. Kesediaannya untuk mengerti akan masalah, tentu dengan hati yang tenang dan dengan pemikiran yang positif. Maka yang sebenarnya masalah itu amat menakutkan kita akan berkurang dengan sendirinya. Ingatlah bahwa ketika kita mau jujur di hadapan Sang Pencipta dengan doa, bahwa kita memang tidak mampu untuk menghadapi masalah itu, maka kitapun akan menerima kekuatan yang sudah Sang Pencipta sediakan untuk kita. Oleh sebab itu mari saya mengajak kepada setiap pembaca yang terkasih untuk terus belajar tenang, agar pintu – pintu pengertian kita terbuka, sebab melalui pembelajaran ketenanganlah maka saya yakin pintu-pintu keyakinan akan timbul dengan sendirinya. Nah inilah yang menjadi modal kebahagiaan kemudian. Dan percayalah setiap masalah yang datang adalah supaya kita selalu menyadari bahwa siapapun kita dimanapun kita ada sekarang, dan bagaimanapun keadaan kita tidak akan terlepas dari masalah, artinnya tak akan ada dari antara manusia yang akan terlepas dari sebuah malasah. Selamat belajar dengan ketenangan dan salam perubahan dari saya Mulyono Subroto, pembaca yang terkasih saya dapat memberikan pelayanan motivasi di perusahaan – perusahaan dan organisasi dengan menghubungi saya di 085239185568 atau 0380 8111788, juga pembaca bisa mendapatkan kata –kata motivasi dari saya dengan mengadd di facebook saya dengan alamat moel_kpng@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar