Jumat, 30 September 2011

Tetaplah Berusaha

Tetaplah Berusaha


Pembaca yang terkasih, jika kita sudah berusaha namun belum juga mendapatkan apa yang kita inginkan atau cita citakan jagan paksa untuk terus memperjuangkannya dengan cara yang sama, namun rubahlah cara kita, untuk hasil yang berubah pula di masa yang akan datang. Mungkin diantara kita yang menyalahkan keadaan, baik itu karena keluarga ataupun lingkungan kita. Padahal kita tak pernah salah dimana kita berada sekarang, itu seua karena Tuhan sudah menetapkan kita dimana kita berada sekarang. Hanya saja yang berbeda adalah tujuan hidup pada masing – masing kita, sebab orang – orang yang mau bertahan menghadapi persoalan, masalah dan bahkan kerasnya hidup ini, pastilah mereka yang mempunyai tujuan dalam hidupnya. Sebab orang yang mempunyai tujuan hidup tahu apa yang seharusnya mereka lakukan. Bukan menyalahkan keadaan yang mungkin sudah mendaging dalam hidup kita. Beranilah melangkah untuk menggapai tujuan dalam hidup ini. Jika kita percaya segala yang kita rencanakan adalah sebuah kemungkinan kenapa kita tak mau mencobanya. Lebih baik kita mencoba tidak mengapa dari pada mengapa tidak mencoba, oleh sebab itu cobalah jika kita masih mencoba. Salam perubahan dari saya Mulyono Subroto dan pembaca yang terkasih saya dapat memberikan pelayanan motivasi di perusahaan – perusahaan dan organisasi dengan menghubungi saya di 0380 8111788, juga pembaca bisa mendapatkan kata –kata motivasi dari saya setiap hari di facebook atau twitter saya dengan alamat mulyono soebroto untuk facebook dan mulyonosoebroto untuk twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar