Kamis, 22 Juli 2010

Hindari Keluhan Orang Lain

Hindari Keluhan Orang Lain


Pembaca yang terkasih, seringkali kita mendengar keluhan dari orang-orang disekitar kita. Terkadang kita mendengar dan tanpa tersa bahwa kita terhanyut oleh emosinya yang sangat tinggi. Padahal kita semua tahu bahwa, waktu semakin cepat,banyak kejadian dalam hidup ini yang tidak ada dalam bayangan kita. Seharian kita mendengarkan luapan emosi – emosi orang lain, hingga tak terasa. Ya.... itulah yang sering kita lakukan di waktu yang amat singkat ini, sehingga kita selalu melupakan apa yang seharusnya kita lakukan. Kita melihat akhir – akhir ini banyak peristiwa-peristiwa di dunia ini yang sering mengguncangkan harapan kita, oleh pengaruh luapan emosi orang lain terhadap kita. Hingga terkadang harapan kita yang sudah kita pikirkan jauh di depan sana, menjadi sirna karena keluhan orang lain. Padahal jika kita mau tidak terpengaruh oleh keluhan – keluhan orang di sekitar kita saya percaya, semua yang kita harapkan akan menjadi kenyataan. Oleh sebab itulah pembaca yang terkasih mari saya mengajak, jika ada orang lain mengeluh tentang kehidupan kepada kita jadilah pendengar yang baik. Namun janganlah kiranya kita terpengaruh, oleh keluhan – keluhannya yang membuat kita demotivasi dan tidak lagi mau melakukan apa yang seharusnya kita lakukan, yang sudah menjadi perencanaan kita. Oleh sebab itu para pembaca yang terkasih mari, mulailah merubah pikiran - pikiran yang negatif menjadi pikiran - pikiran yang positif, dan jangan sesekali kita menyakan keluhan orang lain dengan kejadian dalam kehidupan kita, supaya kita dapat mengarahkan kembali arah masa depan kita. Salam perubahan dari saya Mulyono Subroto, pembaca yang terkasih saya dapat memberikan pelayanan motivasi di perusahaan – perusahaan dan organisasi dengan menghubungi saya di 085239185568 atau 0380 8111788, juga pembaca bisa mendapatkan kata –kata motivasi dari saya dengan bersahabat di Facebook saya di alamat moel_kpng@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar